Karya Bakti Dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke 65 Kodam VI / Mulawarman 2023

Bulungan, NEAZONE.ID – Personel Polda Kaltara turut ikuti kegiatan Karya Bakti dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke – 65 Kodam VI / Mulawarman 2023 menggelar kegiatan Karya Bakti yang dipimpin langsung oleh Kodim 0903 Bulungan, Minggu (16/7/2023)

Kodim 0903 Bulungan melaksanakan kegiatan kali ini dalam rangka karya bakti bagian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Kodam VI / Mulawarman 2023, sebagai wujud pengabdian dan bentuk nyata TNI adalah milik rakyat. Serta semangat untuk menjaga kelestarian alam dan lingkungan.

Kegiatan ini rangkaian dalam rangka Hari Ulang Tahun Kodam VI / Mulawarman yang ke-65, secara serempak pada hari ini dilaksanakan seluruh satuan masing-masing di wilayah jajaran.

Kegiatan Karya Bakti ini di laksanakan di Pasar Induk Tanjung Selor Kabupaten Bulungan. dengan membersihkan sampah bersama dengan Polri.

Karya bakti tersebut, Polda Kalimantan Utara menerjunkan sejumlah personel untuk turut serta melaksanakan karya bakti bersama Prjaruti TNI Kodim 0903 Bulungan dan warga masyarakat Tanjung selor.

Ini merupakan upaya bersama menjaga soliditas dan kekompakan antara Polri-TNI dengan Pemerintah untuk kepentingan masyarakat. Terutama dalam kegiatan Karya Bakti Polda Kaltara mendukung dengan menerjunkan personel untuk bersama-sama prajurit Kodim 0903 Bulungan membersihkan lingkungan masyarakat.

kegiatan ini juga bagian dari pada upaya bersama menjaga dan merawat budaya bangsa yaitu gotong royong.

“Kegiatan tersebut sebagai upaya melestarikan budaya kebersamaan/gotong- royong yang merupakan nilai luhur ciri khas bangsa Indonesia yang perlu kita pertahankan”, Ucap Karo SDM Polda Kaltara

Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan terutama di wilayah hukum Polda Kaltara. (adv/poldaku)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *