Safliansyah Resmi Jabat Sekretaris Dispora Kukar, Sekda Berikan Semangat

Berita, Olahraga, Pemuda2119 Views

Kutai Kartanegara, NEAZONE.ID – M. Safliansyah, yang kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kukar, telah mendapatkan semangat yang sangat diperlukan dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar, H. Sunggono, setelah acara serah terima jabatan (sertijab).

Rangkaian sertijab ini berlangsung meriah di Kantor Dispora Kukar pada Rabu (3/10/2023). Puncaknya adalah momen penandatanganan berita acara oleh pejabat sebelumnya, Rakhmadan, dan pejabat yang baru, M. Safliansyah, bersama dengan Kadispora Aji Ali Husni.

Dalam sambutannya, Sunggono menyampaikan ucapan selamat kepada M. Safliansyah atas jabatan barunya dan memberinya dorongan untuk segera menggapai target-target yang harus dicapai, mengingat akhir tahun semakin dekat.

“Saya mengucapkan selamat kepada Pak Safliansyah untuk posisi barunya, dan kami berharap agar segera beradaptasi dengan situasi yang ada. Semoga ia dapat menjadi sumber semangat positif bagi Dispora untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan,” kata Sunggono.

Sunggono juga menegaskan pentingnya meningkatkan kualitas dan kinerja dari apa yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya.

“Pak Safliansyah sebelumnya telah menjabat sebagai Sekretaris SPMD, oleh karena itu, saya berharap terdapat peningkatan signifikan dalam segi kualitas dan mutu pelayanan,” tambahnya.

Tidak lupa, Sunggono juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat sebelumnya atas dedikasinya yang telah membangun kerjasama yang kokoh dengan dinas-dinas lainnya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pak Ramadhan atas kesungguhannya selama ini dalam menggerakkan Kukar, khususnya dalam sektor olahraga,” ungkap Sunggono.(ADV/Diskominfo Kukar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *