Off Road Kukar Overland 2023 Sambangi Desa Senoni, Bupati Kukar Bagikan Sembako

Kukar404 Views

Kutai Kartanegara, NEAZONE.ID – Suasana Desa Senoni Kecamatan Sebulu menjadi meriah dengan kedatangan rombongan Off Road Kukar Overland 2023. Rombongan ini terdiri dari para pecinta off road dari berbagai daerah di Kalimantan Timur, termasuk Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah yang juga pembina komunitas 4×4 Kutai Kartanegara.

Rombongan off road ini tidak hanya menikmati sensasi berkendara di jalur lintasan yang menantang, tetapi juga berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Desa Senoni. Mereka melakukan bakti sosial dengan menyerahkan bingkisan sembako kepada 60 warga pra sejahtera, rentan, dan jompo di desa tersebut, Minggu (5/11/2023).

Bupati Kukar Edi Damansyah mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan oleh Kepala Desa Senoni dan Kepala Desa Selerong kepada rombongan off road. Ia mengatakan bahwa kegiatan off road ini merupakan salah satu cara untuk memeriahkan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tahun 2023 sekaligus menjalin silaturahmi, persatuan, kesatuan, dan tali persaudaraan antara masyarakat Kukar dan Kalimantan Timur.

“Terimakasih atas penyambutan yang luar biasa ini, juga dalam rangka kegiatan ini teman-teman kami komunitas ini ada menyampaikan bingkisan bantuan sembako sebanyak 60 paket kepada yang berhak menerima,” kata Edi Damansyah.

Ia juga meminta peserta off road untuk ikut membantu mempromosikan Desa Senoni yang memiliki wisata alam dan budaya yang menarik. Ia berharap desa ini dapat menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Kukar dan Kalimantan Timur. (ADV/Diskominfo Kukar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *