Malam Nuzulul Quran, Dokter Khairul Kembalikan Berkas Penjaringan Ke PKS

Tarakan, NEAZONE.ID – Dikawal langsung puluhan relawan dan Komunitas Setia Bersama Pak Dokter, incumbent dr. Khairul, M.Kes tiba di sekretariat PKS yang berlokasi di Ladang Dalam, pukul 21.40 Wita (27/3/2024).

Dikatakan dr. Khairul,M.Kes, tentu ia menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas penerimaan kedatangannya.
Kedatangannya diterima hangat oleh pengurus inti PKS seperti Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kaltara, H. Syamsuddin Arfah, Ketua DPD PKS Tarakan Darmanto, S.Pd dan jajaran.

“Karena baru pulang salat tarwih, mudahan seperti disampaikan Pak Sekjen selaku protokol, bahwa mudahan ini berkat di malam Nuzulul Quran,” Jelas Khairul.

Diharapkan bisa memetik hikmah yang luar biasa sebagai niat baik bersama-sama. Semua masuk berpolitik lanjutnya dalam rangka wujud pengabdian kepada bangsa dan negara dan agama.

“Tentu niat baik yang kita awali ini mudahan diberikan kemudahan oleh Allah SWT tentunya dan mudahan ini berkat tidak hanya buat kami sekeluarga, juga mudahan buat PKS ke depan,” harapnya.

Ia melanjutkan, melihat bahwa perkembangan PKS selama ini, menurutnya cukup menggembirakan. Pada periode pemilu lalu masih dua kursi bahkan satu kursi dan sekarang tiga kursi.

Ia berharap ke depan bisa lebih banyak lagi jika bisa sampai lima kursi. “Kita optimis bahwa dengan kerja politik yang baik, dengan karya, tentu masyarakat akan menilai apa yang kita lakukan ke depan,” ujarnya.

Ia melanjutkan, selaku calon yang mendaftar siap mengikuti semua tahapannya yang ditentukan di PKS.

“Dan mudahan saya kira awal ini bisa membersamai sama-sama mudahan bisa jadi ending yang baik,” ungkap Khairul.

Ia melanjutkan dan berharap dukungan PKS kepada dirinya selaku calon wali kota untuk periode kedua bisa berwujud dengan baik, sehingga semakin memperkuat dan memudahkan langkah pihaknya ke depan untuk memasuki periode walikota kedua.

“Karena memang masih banyak yang harus kami tuntaskan. Kalau kami lihat kemarin memang banyak yang kami tuntaskan walaupun dorongan luar biasa untuk naik kelas, sehingga membendung sahwat juga luar biasa, kalau ikuti sahwat kayaknya sudah naik kelas, saya melihat memang masih banyak harus diselesaikan di sini,” akunya.

Dan ia berharap penuntasan program yang dicanangkan sejak awal bisa dikembangkan dan bisa dituntaskan di periode kedua.

“Dari 16 program unggulan yang sudah kami canangkan di awal jabatan itu menyampaikan visi misi,kalau saya lihat memang target di atas 80 persen,” harapnya.
Bahkan sudah ada yang berada di atas 100 persen dan ada sampai 95 persen.

“Itu tentu menurut penilaian kami dan semua kami kembalikan kepada masyarakat untuk menilai dan saya kira pada pilwali ke depan kita akan melihat ke depan, masyarakat memang masih membutuhkan untuk periode berikutnya. Saya kira dengan kebersamaan dengan PKS mudahan lebih lancar dan gampang karena orang PKS doanya kuat,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *