Lanjutkan Dua Periode, Iwan Setiawan Hanya Berminat Benahi PDAM Tarakan

Berita, Politik, Tarakan2322 Views

Tarakan, NEAZONE.ID – Suasana politik jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tarakan 2024, mulai terasa hangat masuki akhir tahun 2022 ini.

Munculnya sejumlah voting cepat di group-group WhatsApp, membuat masyarakat bertanya-tanya, apakah nama-nama tersebut serius maju di 2024.

Salah satu vigur yang sempat memperoleh voting terbanyak, Direktur Perumda PDAM Tirta Alam Tarakan Iwan Setiawan menipis dirinya akan maju pada momen politik tersebut.

“Ini voting dasarnya apa? saya dikirimin terus, dan memang saya juga tidak berminat untuk maju, khususnya maju menjadi wakilnya Pak Dokter”, jelas Iwan Setiawan, Selasa (06/09/2022).

Ia menambah, saat ini dirinya sibuk melakukan pembenahan dan perbaikan PDAM. Dengan memaksimalkan pelayanan prima serta pekerjaan-pekerjaan rumah (PR) penting yang belum selesai.

Direktur PDAM Tarakan Iwan Setiawan saat melakukan kunjungan lapangan. Foto : Istimewa

“Sekali lagi saya terus terang, saya tidak berminat untuk maju, kalau untuk ramai-ramai kan ya silakan saja. Tapi, suatu saat misalnya pilkada 2024, InsyaAllah saya tidak maju”, lanjut Iwan.

Iwan mengakui, banyak figur lain yang lebih layak dari dirinya. Ia paham betul bagaimana arah Pak Dokter untuk 2024 dan pasangan seperti apa yang akan dibutuhkan di periode keduanya. “Jika pun pak Dokter meminta saya untuk mendampingi beliau, saya insyaallah tidak akan maju untuk mendampingi Pak Dokter.” Pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *