Sambut Awal Tahun Ceria, Gubernur Dukung PASKI Kaltara Terbentuk

Tanjung Selor, NEAZONE.ID – Tiga artis komedian papan atas Indonesia bakal menghadiri pengukuhan Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) Kalimantan Utara.

 

Ketua Umum PASKI Jarwo kuat menjelaskan, organisasi yang sudah terbentuk sejak tahun 2005 itu, telah terbentuk di 17 provinsi se- Indonesia dan Kalimantan Utara bakal menjadi provinsi ke 18.

 

“Alhamdulillah berkat Komunikasi yang baik antara PASKI dengan Gubernur Kaltara Bapak Zainal Paliwang. Gubernur merestui pembentukan PASKI di Kaltara”, terangnya dikonfirmasi melalui via Whatsapp.

 

Tak tanggung-tanggung, lanjut Jarwo, beliau malah terlibat langsung dalam kepengurusan sebagai ketua dewan penasehat PASKI Kaltara.

 

Sementara itu, menurut Koordinator PASKI Kaltara Ridwan Achmad mengatakan, pertemuan antara perwakilan PASKI Kaltara dengan PASKI Pusat sudah menghasilkan kesepakatan yakni pengukuhan.

“yang Insya Allah, pagelaran dan pengukuhan tersebut akan menghadirkan mas Jarwo, bang Komeng dan kang Deny Candra.” Sambung Ridwan Achmad.

 

Pihaknya berharap, acara Ini nantinya bukan sekedar menjadi ceremony belaka, namun juga menjadi pintu masuk bagi awal tahun yang baik, ditengah mulai tegangnya situasi memasuki tahun politik.

 

“Yaahh, kita bikin ketawa-ketawa dululah, kita refresh dulu sejenak mari ceriakan Kaltara.” Tukas Ridwan Achmad yang juga merupakan koordinator PASKI kaltara dan sekaligus kandidat ketum PASKI Kaltara. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *