Kapolsek Pujungan Terima Cuhat Warga, Massifkan Patroli ke Lingkungan Masyarakat

Berita, Malinau, Polhukam1285 Views

Malinau, NEAZONE.ID – Terus perkuat silaturahmi, masyarakat RT. 01 Desa Long Pujungan mengikuti Jumat Curhat yang diselenggarakan oleh Polsek Pujungan, bertempat di Desa Long Pujungan RT.01 Kecamatan Pujungan, Kabupaten Malinau, 13 Januari 2023.

 

Memimpin langsung kegiatan tersebut, Kapolsek Long Pujungan IPDA Hadi Rohadi menyampaikan apresiasi kepada masyarakat setempat yang senantiasa menjaga konduktivitas serta persaudaraan antar sesama.

 

“Adapun tujuan dilaksanakannya giat Jumat Curhat, masyarakat diharapkan mengetahui seputar kamtibmas dengan cara memberikan kesempatan bertanya seputar kendala, saran dan masukan dan lainnya yang ada di lingkungannya”, jelas Kapolsek Long Pujungan IPDA Hadi Rohadi (13/01/2022).

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Long Pujungan juga banyak mencatat dan mendengarkan Curhatan Hati (Curhat) dari masyarakat tentang situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Long Pujungan yang berkaitan dengan situasi keamanan, ketertiban dan kenyamanan.

 

“Adapun hal yang di sampikan masyarkat adalah agar lebih ditingkatkan kegiatan patroli, guna memberikan rasa aman dan melihat langsung gambar di lapangan”, tegasnya.

 

“Alhamdulillah, setelah giat berakhir warga lebih memahami tentang cara menjaga kamtibmas sehingga dapat terwujud situasi kamtibmas yang tertib dan aman”, tutup IPDA Hadi Rohadi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *