Jumat Curhat Di Desa Lidung Keminci, Kapolsek Mentarang Apresiasi Sinergi Masyarakat Dalam Menjaga Kondusifitas

Berita, Malinau, Polhukam1355 Views

Malinau, NEAZONE.ID – Terus bergerak mendengar dan mengayomi masyarakat, Kapolsek Mentarang IPDA Welli bersama dengan Bhabinkamtibmas Polsek Mentarang, kembali menggelar Jumat Curhat kepada warga Desa Lidung Keminci, 20 Januari 2023.

Pada kesempatan tersebut IPDA Welli tak henti-hentinya meningkatkan masyarakat untuk selalu ikut serta menjaga keamanan serta ketentraman di lingkungan sekitar agar terhindar dari penyakit masyarakat.

“Penyakit masyarakat yang biasa kita temui, seperti perzinahan, judi, mabuk-mabukan, mengkonsumsi narkoba, pencurian, pemerkosaan, tawuran dan berbagai tindak kejahatan lainnya,” Jelas Kapolsek Mentarang (20/01/2023).

Kapolsek Mentarang IPDA Welli bersama warga Desa Lidung Keminci

IPDA Welli menambahkan dalam kehidupan bermasyarakat, semua dibatasi oleh aturan (norma) untuk berbuat dan berperilaku yang baik. Dan dapat menjadi contoh bagi generasi penerus kita disekitar.

“Untuk itu, mari kita jaga lingkungan kita, keluarga kita, dan anak-anak penerus bangsa dari desa ini agar terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan,” Sambungnya.

Pihaknya juga tidak lupa menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas peran tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat sekitar dalam menjaga situasi yang kondusif selama bulan Natal 2022 dan Tahun baru 2023 sampai dengan saat ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *