Bidhumas Polda Kaltara Gelar Family Gathering Bersama Awak Media

Bulungan, NEAZONE.ID – Dalam rangka mempererat sinergitas dan silaturahmi bersama awak media, Bid Humas Polda Kaltara menggelar family gathering bertempat di Caffe Selerata, Selasa (18/7/2023)

Family Gathering diikuti Wartawan yang tergabung dalam Wartawan Unit Polda Polda Kaltara untuk mempererat sinergitas dan silaturahmi antara Bid Humas dan Wartawan khususnya di Polda Kaltara.

Dalam kegiatan tersebut bidhumas Polda Kaltara menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wartawan sudah bisa hadir hari dengan secara sederhana yang disediakan oleh Humas Polda Kaltara.

“Kami ingin mengenal lebih akrab dari masing-masing wartawan dan medianya. Sinergitas kita yang sudah dibangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama,” Humas Polda Kaltara.

Disela-sela perbincangannya, Bidhumas Polda Kaltara meminta bantuan dari wartawan Sehingga informasi yang disampaikan tidak meresahkan dan informasi yang sangat diharapkan masyarakat.

“Kedepannya kami akan terus mendorong Media – Media Kaltara dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat melalui media, menyampaikan berita positif dari Polri, kegiatan-kegiatan masyarakat, ungkap kasus, dan juga menyampaikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Kaltara” ucap personel Bidhumas.

Harapan kita rekan-rekan media mampu memberikan kontribusi positif serta memberikan informasi kepada masyarakat dalam pemberitaan. (adv/polda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *