Iwan Setiawan Kembali Tegaskan Tidak Berminat Maju di Pilkada 2024

Berita1165 Views

Iwan Setiawan Kembali Tegaskan Tidak Berminat Maju di Pilkada 2024

Tarakan, NEAZONE.ID – Nama Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Alam Kota Tarakan ini kembali terangkat setelah banyaknya desas desus yang beredar di media sosial terkait dirinya yang akan maju pada Pilkada tahun depan.

Mengenai hal itu, Iwan Setiawan menegaskan sikapnya tidak berminat untuk ikut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Terkait hal itu (Maju Pada Pilkada 2024) insyaAllah tidaklah, saya tidak ada niat untuk maju jadi Wakil Walikota atau Walikota. Kita fokus benahi PDAM dulu,” tegas Iwan, Rabu (06/09/2023).

Saat ditanya seandainya Walikota saat ini maju pada Pemilahan Gubernur tahun depan. Ia mengatakan, meskipun demikian Ia tetap menilai dan melihat terlebih dulu seiring perkembangan kedepannya dimasyarakat.

“Kalau dari saya pribadi gak lah gak jadi wakil, apalagi melawan dr Khairul. Kita lihat lah nanti, tapi saya rasa enggak lah. InsyaAllah itu cuma aspirasi di masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, Iwan mengatakan untuk saat ini diri nya tidak berpolitik dulu dan tetap fokous membenahi PDAM membantu Walikota Tarakan. Sementara itu, ia berharap Khairul masih tetap berpasangan dengan Effendhi Djufrianto untuk 2 periode.

“Untuk saat ini tidak berpikiran kesana sama sekali. kita lihat kedepannya saja jika ada desakan dari masyarakat, lebih dulu kita lihat perkembangannya, saya pribadi sih berharap pak Wali masih berpasangan dengan pak Effendhi Djufrianto 2 periode lah karena keduanya matching kan, sejalan, tidak ada masalah, harmonis, makanya lanjutkan lah 2 periode,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *