Sinergitas Bupati Kukar dan KPP Pratama Tenggarong Tingkatkan Kepatuhan Wajib Pajak

Berita, Kukar2074 Views

Kutai Kartanegara, NEAZONE.ID – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah bersama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bapenda) Kukar Bahari Joko Susilo, menjamu jajaran Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tenggarong yang berkunjung ke kantor Bapenda Kukar di Tenggarong, beberapa hari lalu.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memperkenalkan Kepala KPP Pratama Tenggarong yang baru, Wahyu Kristianto, dan berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Kukar terkait masalah perpajakan.

Wahyu mengapresiasi kinerja Bupati Kukar dan Kepala Bapenda dalam meningkatkan kepatuhan wajib pajak di wilayah Kukar. Ia juga menyampaikan bahwa penyetoran pajak pusat dari daerah ini telah dilakukan dengan baik.

“Kami berharap hubungan kami dengan Pemerintah Kabupaten Kukar semakin erat dan sinergis dalam rangka mendukung pembangunan di daerah ini,” kata Wahyu.

Edi Damansyah menyambut baik kunjungan dan dukungan dari KPP Pratama Tenggarong. Ia menekankan bahwa penerimaan pajak sangat penting bagi negara dan daerah, terutama untuk mensejahterakan masyarakat.

“Pemerintah hadir untuk melayani masyarakat. Pajak adalah salah satu sumber pendapatan yang harus kita optimalkan untuk membiayai berbagai program pembangunan, khususnya di Kabupaten Kukar,” ucap Edi. (ADV/Diskominfo Kukar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *