Bupati Cup Volly Ball 2023 Resmi Dibuka, Ini Amanat Bupati Kukar

Kukar857 Views

Kutai Kartanegara, NEAZONE.ID – Turnamen Bupati Cup Volly Ball 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Kutai Kartanegara resmi dibuka pada Sabtu (4/11/2023) di Gedung Tenis Lapangan DPRD Kukar.

Acara pembukaan dihadiri oleh Staf Ahli Bupati Kukar Bidang Pemerintahan dan Kesra Didi Ramyadi yang membacakan amanat Bupati Kukar Edi Damansyah.

Dalam amanatnya, Bupati Kukar menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan salah satu program Kukar Idaman yang bertujuan untuk membina dan mengembangkan olahraga di wilayah Kutai Kartanegara.

”Turnamen ini dapat menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit atlet volly yang berkualitas dan berprestasi di tingkat daerah, regional, nasional, dan internasional,“ ucapnya.

Bupati Kukar juga mengapresiasi seluruh atlet dan tim yang bertanding dan mengajak mereka untuk menunjukkan kemampuan terbaik, semangat juang yang tinggi, serta sportivitas dan keselamatan bersama.

”Turnamen ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dapat menjadi wahana bagi para atlet untuk mengembangkan bakat dan kemampuannya di bidang olahraga volly,“ tutupnya. (ADV/Diskominfo Kukar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *