SMA ASSISI Samarinda Raih Juara 3 Summer Fest 2023, Pemkab Kukar Beri Apresiasi

Kukar532 Views

Kuta Kartanegara, NEAZONE.ID – Summer Fest 2023, festival edukasi rupiah yang diikuti oleh pelajar SMA se-Kaltim, telah berakhir dengan meriah. Acara penutupan yang digelar di Bigmall Samarinda pada Sabtu (4/11/2023) malam dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Kukar Akhmad Taufik Hidayat dan Kepala Perwakilan BI Kaltim Rudi Widihartanto.

Salah satu momen yang menarik adalah ketika Akhmad Taufik menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada SMA ASSISI Samarinda yang berhasil meraih juara umum 3.

Sekolah ini menunjukkan prestasi yang membanggakan dalam berbagai lomba yang diadakan dalam Summer Fest 2023, seperti lomba poster, video, dan karya tulis.

Akhmad Taufik mengatakan bahwa Pemkab Kukar sangat mendukung kemajuan pendidikan di tingkat atas, meskipun hanya memiliki kewenangan terhadap pendidikan dasar.

“Saya mengharapkan para guru untuk terus meningkatkan kompetensi, profesionalisme, dan komitmen dalam menciptakan sekolah yang berkualitas,” kata Taufik.

Acara penutupan Summer Fest 2023 juga dimeriahkan oleh penampilan artis ibukota Mario K Lau yang menyanyikan lagu-lagu hits yang disukai oleh para pelajar. Suasana menjadi semakin seru dan menyenangkan saat Mario K Lau mengajak para penonton untuk ikut bernyanyi dan berjoget bersama. (ADV/Diskominfo Kukar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *