Plt Asisten III Kukar Lepas Kontingen Peparprov Kaltim 2023

Kukar839 Views

Kutai Kartanegara, NEAZONE.ID – Kontingen Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) yang akan berlaga di Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Kalimantan Timur (Kaltim) 2023 dilepas oleh Pelaksana Tugas (Plt) Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Pemkab Kukar, H Dafip Haryanto, Senin (13/11/2023) pagi. Acara pelepasan berlangsung di halaman Kantor Bupati Kukar dengan diikuti oleh seluruh anggota kontingen.

Dalam sambutannya, Bupati Kukar Edi Damansyah yang diwakili oleh Plt Asisten III mengatakan bahwa kontingen Kukar adalah duta terbaik dan duta daerah yang harus menjaga nama baik Kukar. Ia juga mengharapkan kontingen Kukar dapat berprestasi di level yang lebih tinggi dan menunjukkan semangat pantang menyerah.

“Jagalah sikap dan perilaku yang santun, ramah dan berbudaya. Jaga kesehatan dan kekompakan. Persiapkan mental yang kuat dan berusaha memberikan yang terbaik. Jadilah kebanggaan bagi Kukar IDAMAN yang kita cintai,” ujar Dafip.

Peparprov Kaltim 2023 akan digelar di Kota Balikpapan dan diikuti oleh para atlet difabel dari seluruh kabupaten/kota se-Kaltim. Kontingen Kukar berangkat ke Balikpapan dengan menggunakan bus dan kendaraan pribadi.(ADV/Diskominfo Kukar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *