Peparprov Kaltim 2023 : 105 Atlet Kukar Siap Berlaga di 10 Cabor

Kukar856 Views

Kutai Kartanegara, NEAZONE.ID – Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) mengirimkan 105 atlet untuk mengikuti Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) Kalimantan Timur (Kaltim) yang akan berlangsung di Kota Balikpapan pada 15-20 November 2023, di halaman Kantor Bupati Kukar, Senin (13/11/2023).

Menurut Zukran, Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, atlet Kukar akan berkompetisi di 10 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan di Peparprov Kaltim 2023, yaitu atletik, bocia, bola voli, bulutangkis, catur, renang, gol bolt, panahan, menembak, dan angkat berat.

Atlet Kukar terdiri dari para pelajar (SD, SMP, dan SMA) dan umum yang berasal dari beberapa kecamatan di wilayah Kukar.

Ia juga berharap, atlet Kukar bisa memberikan pertunjukan terbaiknya dan meminta dukungan kepada masyarakat Kukar untuk mendukung serta mendoakan para atlet Kukar yang bertanding.

“Kami berharap doa dan dukungan semua pihak, terutama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kukar agar atlet-atlet kita yang berlaga di ajang ini diberikan kesehatan dan keselamatan sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi daerah Kukar,” ujar Zukran. (ADV/Diskominfo Kukar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *