Konsen Pendidikan Usia Dini, Pokja Bunda Paud Malinau Gelar Studi Tiru ke Kabupaten Badung

Bali, NEAZONE.ID – Guna mendukung peningkatan Gerakan Transisi Paud ke SD yang menyenangkan, Pokja Bunda Paud Kabupaten Malinau Provinsi Kalimantan Utara melakukan Studi Tiru ke Kabupaten Badung Provinsi Bali, selasa 21 november 2023.

Dipimpin Ketua Pokja Bunda Paud Kabupaten Malinau Ny.Rostinawati Ernes dan rombongan pengurus pokja Bunda Paud Kabupaten Malinau diterima langsung oleh I Wayan Wirawan Selaku Sekretaris Pokja Bunda Paud Kabupaten Badung.

“Upaya ini adalah keseriusan Pokja Bunda Paud Malinau yang sangat konsen terhadap pendidikan SDM, generasi muda di bumi Intimung sejak dini,” Jelas Rostinawati Ernes (22/11/2023).

Beberapa hal menjadi catatan penting untuk perbaikan ke depan, lanjut Rostinawati, Pokja Bunda Paud khususnya Dinas Pendidikan dan mitra agar peningkatan pendidikan anak usia dini di Malinau dapat berjalan dengan baik.

“Anak-anak Paud dan SD adalah masa depan kita semua, untuk itu semua elemen harus terlibat aktif berpartisipasi dalam mensukseskan program-program Paud ke depan. Saya ada untuk semua, Bersama kita pasti bisa, Salam harmonis” Pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *