Awal 2024 Nevermind Rilis Video Musik “Don’t be Afraid”

Berita, Hiburan, Musik1199 Views

Tarakan, NEAZONE.ID – Nevermind membuka awal tahun dengan merilis video musik dari single “Don’t be afraid” yang telah dirilis pada 27 Oktober 2023 tahun lalu.

Pada proses pengambilan gambar, video klip yang digarap secara bertahap ini memilih konsep penggabungan antara scene baru dan footage lama dari perjalanan mereka dengan munculnya cuplikan konser ketika mengisi Soundsation 2018.

Konsep dalam video ini juga jadi bentuk kaleidoskop dari fase naik-turun kehidupan pertemanan yang dihadapi oleh mereka secara personal selama kurang lebih lima tahun terakhir.

Sementara itu single ini sendiri membawa pengaruh sound yang dikemas dari sub genre lainnya yang mereka akui sebagai referensi utama dalam bermusik.

“Segi musik dan komposisi kami banyak terpengaruh oleh beberapa nama seperti Belmont, Chunk! No Captain Chunk! A Day to Remember dan Neck Deep” Ujar Hendra (Bass/Vocal), Sabtu (27/1/2024).

Meskipun dikerjakan secara indpenden, Nevermind tetap menerapkan standar kelayakan atas hasil akhir dan profesionalitas.

Selain itu, orang-orang yang terlibat dalam pembuatan video musik ini juga merupakan elemen penting yang membuat “Don’t be afraid” menjadi karya yang solid.

“Ini merupakan Video klip pertama kami yang digarap hingga selesai setelah beberapa kali gagal pada tahap editing” pungkas Aan (Gitar/Vocal).

 

Link video : https://www.youtube.com/watch?v=GtjDZb5Mmd8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *