Segera Daftarkan Diri, Pendaftaran Mahasiswa Baru UT Tarakan Hingga 22 Februari 2024

Tarakan, NEAZONE.ID – Universitas Terbuka (UT) Tarakan membuka kesempatan pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2023/20254 (Genap) Non RPL. Pendaftaran dibuka hinggap 22 Februari 2024.

UT Tarakan

“Calon mahasiswa yang tertarik untuk bergabung dengan UT dapat mendaftar secara online melalui situs resmi universitas. Proses pendaftaran meliputi pengisian formulir aplikasi, mengunggah dokumen-dokumen yang diperlukan, dan pembayaran biaya pendaftaran,” Jelas Direktur UT Tarakan Rahmaddian, SE., M.M melalui Staf UT Daerah Tarakan An Nissa Fitria.

UT Tarakan

Nisa menambahkan, Universitas Terbuka Tarakan (UT) menawarkan beragam program studi yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan pasar kerja. Dengan lingkungan pembelajaran yang inovatif dan didukung oleh tenaga pengajar yang berpengalaman, UT menjadi pilihan yang tepat bagi para calon mahasiswa yang ingin mengembangkan potensi akademik dan profesional mereka.

“Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan UT, memajukan daerah, serta mulai membangun masa depan yang gemilang,” Sambung Nisa.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proses pendaftaran dan program studi yang ditawarkan, kunjungi situs web resmi Universitas Tarakan di tarakan.ut.ac.id, Sosmed UT Tarakan dan kontak telpon 082210000905. (UT Tarakan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *