Ribuan Masyarakat Diprediksi akan Memadati Halal Bihalal Akbar di Islamic Center Tarakan

Tarakan, NEAZONE.ID – Ratusan masyarakat Tarakan mulai memadati lokasi acara Halal Bihalal akbar yang akan berlangsung di halaman Masjid Baitul Izzah Islamic CenterKota Tarakan.

Acara yang direncanakan akan dihadiri oleh penceramah kondang, Ustad Abdul Somad, ini menjadi magnet bagi warga dari berbagai penjuru kota untuk berkumpul dan bersilaturahmi.

“Sejak pagi hari, pukul 7.30 masyarakat sudah terlihat antusias berdatangan ke tempat acara. Berbagai persiapan pun telah selesai kita lakukan, mulai dari pemasangan tenda, pengaturan panggung, hingga penempatan petugas keamanan untuk memastikan kelancaran acara”, jelas Korlap Kegiatan Ustadz Al Bahri.

Suasana di sekitar masjid semakin meriah dengan hadirnya berbagai stand kuliner dan kerajinan lokal yang ikut meramaikan acara ini.

Salah seorang warga, Budi Santoso (45), menyatakan rasa gembiranya bisa hadir dalam acara ini. “Saya sangat senang bisa ikut serta dalam acara halal bihalal ini. Selain bisa bertemu dengan banyak teman dan kerabat, saya juga sangat menantikan tausiyah dari Ustad Abdul Somad,” ujarnya.

Meski agenda UAS baru akan digelar pukul 13.30 Wita Bada Dzuhur, masyarakat tidak mau kehabisan tempat duduk yang sudah disiapkan oleh panitia.

“Kita siapkan tenda untuk masyarakat agar tidak panas, tapi kalau tidak kebagian kami imbau untuk membawa payung dan tarpal sendiri, karena acara kita di siang hari”, terang Imam Masjid Besar Istiqlal Kampung Empat ini.

Ditanyakan mengenai kehadiran UAS, Ustadz Al Bahri menyampaikan saat ini sedang dalam perjalanan dari Kabupaten Nunukan ke Kota Tarakan.

“Insyallah ada ribuan masyarakat yang akan hadir bersholawat bersama dan berdonasi untuk Palestina siang ini”, tutupnya (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *