Direktur UT Tarakan : UT Festival 2024 Wadah Kreasi Anak Muda

Kembangkan Potensi Seni dan Olahraga Pemuda Kaltara

Tarakan, NEAZONE.ID – Direktur Universitas Terbuka (UT) Tarakan Jeji Muhammad Najib, S.Kom resmi membuka UT Tarakan Festival tahun 2024 di Lapangan Bumix Kota Tarakan, Minggu (7/7/2024).

Direktur UT Tarakan Jeji Muhammad Najib mengatakan, selain futsal, ada lima cabang atau lomba lainnya yang diperlombakan.

“Total ada enam cabang yang dilombakan seperti  tari, musik, domino, futsal, standup komedi dan Free Fire (FF),” katanya kepada media.

Abadikan momen pembukaan UT Tarakan Festival 2024

UT Tarakan Festival tahun 2024 ini diharapkan dapat meningkatkan kretivitas dan kemampuan peserta khususnya di kalangan pelajar. Selain itu, diharapkan dapat memunculkan bibit-bibit berpretasi sekaligus mendorong mereka untuk masuk ke UT.

Selain itu, sambung Jeji, Panitia UT Tarakan Festival 2024 volume 2 juga akan menggelar acara puncak yang dikemas secara apik.

“Nanti di puncak acara (3 Agustus) akan dilangsungkan zumba dan pastinya panitia akan memberikan yang terbaik untuk juga menarik minat masyarakat masuk ke UT. Ada juga banyak doorprize,”ungkapnya.

Ia berjanji UT Tarakan akan terus menggelar kegiatan seperti ini. Ke depan juga akan lebih dikemas meriah sehingga dapat menarik minat masyarakat .

“Tak hanya sampai disini, kegiatan ini akan terus digelar kedepan dengan harapan dapat diikuti lebih banyak peserta khususnya dari luar Tarakan yang sejauh ini masih terkendala transportasi,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *