Sengit Menuju Final Turnamen E Football PS 4 Ciwan.id, Berikut Nama-Nama Pesertanya

Olahraga, Tarakan1425 Views

Tarakan, NEAZONE.ID – Resmi dilangsungkan pada 10 September 2022 lalu.
Turnamen perdan Ciwan.id bertajuk Football PS4 Edisi Kemerdekaan kini memasuki babak final malam ini, Kamis 15 September 2022.

Memperebutkan juara pertama dengan hadiah PS4. Delapan pertandingan akan bergulir dimulai pukul 19.00 Wita sampai dengan selesai.

“Alhamdulillah, malam ini kita sudah memasuki babak grand final. Memang awalnya kita rencanakan hanya dua hari, ternyata bisa sampai 5 hari, karena memang antusias peserta yang sangat tinggi” Ungkap Owner Ciwan.id Ridwan Nurdin kepada media, (15/09/2022).

Ridwan menambah, kegiatan ini sukses mengembalikan semangat bermain PS kaula pemuda yang sempat vakum beberapa tahun terakhir akibat pandemi Covid-19.

“Kita komitmen, ini juga sebagai ajang mencari bibit-bibit atau regenerasi atlit di bidang game atau esport di bumi Paguntaka. Kita bekerjasama dengan ESI Tarakan, IESPA Tarakan dan beberapa mitra lainnya seperti Jurnalis dan PWI Tarakan dan Kaltara yang ikut meramaikan,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Esports Indonesia (ESI) Tarakan, Ansar mengapresiasi kegiatan keren yang digelar oleh Ciwan.Id. Kegiatan ini diharapkan dapat terus bersinambungan serta dipopulerkan di bumi Paguntaka.

“Sudah waktunya kita populerkan olahraga esports ini, kita jadikan wadah besar, untuk menampung atlit-atlit berprestasi di bumi Paguntaka”, lanjutnya.

Untuk diketahui, usai mempertemukan 8 pertandingan dalam mencari juara 1,2,3,4 serta juara lainnya. Malam ini juga diagendakan penutupan sekaligus pemberian hadiah kepada para pemenang.

Adapun jadwal dan nama-nama peserta yang masuk dalam final :
19.00 Rizal Afandy VS Ahmad Riduan
19.00 Oghe 2 Vs Rahmat Sopian
19.20 Romi2 Vs Irvan Ciwan
19.20 Udin Pwi Vs
19.20 Deni Vs…..
19.40 Alex Vs…..
20.00 Alex Vs…..
20.00 Tony Vs…..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *