Dispora Kukar Dukung 21 Atlet Taekwondo Berprestasi di Bali

Berita, Kukar, Olahraga1325 Views

Kutai Kartanegara, NEAZONE.ID – Bali menjadi ajang kompetisi 21 atlet taekwondo dari Academy Lembuswana Taekwondo Club Tenggarong. Mereka akan bertanding di Bali Taekwondo International Champoinship 2023 yang berlangsung pada 12-15 Oktober 2023.

Kejuaraan ini diikuti oleh peserta dari berbagai negara. Ini adalah kesempatan bagi para atlet taekwondo Kukar untuk menunjukkan kemampuan dan prestasi di bidang olahraga bela diri asal Korea Selatan.

Sebelum berangkat, para atlet taekwondo Kukar mendapat dukungan penuh dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar. Kepala Dispora Kukar Aji Ali Husni berpesan agar para atlet dapat menjaga nama baik dan mengharumkan nama daerah di kancah internasional.

“Para atlet taekwondo harus menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan menampilkan yang terbaik. Saya berharap mereka dapat meraih prestasi gemilang di ajang internasional ini,” ujar Aji Ali Husni saat melepas keberangkatan para atlet pada Rabu (11/10/2023).

Ketua Pengcab Taekwondo Indonesia Kukar Puji Utomo juga mengungkapkan optimisme para atlet. Ia mengatakan bahwa mereka telah mempersiapkan diri dengan baik dan siap memberikan hasil yang memuaskan.

“Para atlet harus menjaga kesehatan, bertanding dengan percaya diri, dan memberikan yang terbaik di kancah internasional. Saya yakin mereka bisa membawa pulang kemenangan. Salam olahraga, Jaya Jaya Jaya,” ucap Puji Utomo. (ADV/Diskominfo Kukar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *