Sejumlah Baliho Dirusak, Ini Harapan Koordinator Relawan Muda Herman DPD RI

Berita, Politik, Tarakan2015 Views

Tarakan, NEAZONE.ID – Tim sukses (timses) Relawan Muda Herman SH, Calon Anggota DPD RI Dapil Kaltara nomor urut 7 menyayangkan hilangnya sejumlah baleho miliknya dibeberapa titik yang telah ditentukan oleh penyelenggara pemilu.

“Kita mendapat kabar ada beberapa titik baleho calon kita, Herman SH hilang dibeberapa titik salah satunya di Pantai Amal”, jelas Ifnu Wahyu Pratama, Koordinator Relawan Muda Herman SH, Jumat (8/12/2023).

Atas kejadian tersebut, ia berharap jajaran Bawaslu dan KPU serta Gakumdu tetap menjaga pelaksanaan teknis pemilu dengan sehat.

“Penyelenggara pemilu kita harapkan selalu mengingatkan ke semua calon DPD atau peserta pemilu lainnya, agar tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan seperti pengrusakan baliho”, sambung Ifnu.

Ifnu Wahyu Pratama, S.E, Koordinator Relawan Muda Herman, S.H. (foto : Istimewa) 

Selain itu, pihaknya juga berharap masyarakat ikut terlibat mengawasi Pemilu dari hal-hal kecurangan, termasuk menjaga daerah sekitar agar tidak terjadi lagi pengrusakan Alat Peraga Kampanye (APK).

“Sebagai tim sukses, tentu kita harus saling menjaga serta menghargai calon-calon lainnya, dengan menjaga atribut serta alat peraga masing-masing baik calon DPD, DPR RI, DPRD Kabupaten-Kota” Tutup Ifnu (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *