Sekda Kukar Dorong Dispora Capai Target RKPD 2023

Kutai Kartanegara, NEAZONE.ID – H. Sunggono, Sekretaris Daerah Kutai Kartanegara, memberikan dorongan kuat kepada seluruh Pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) untuk mencapai target dan realisasi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2023.

Pesan ini disampaikannya dengan tegas saat acara serah terima jabatan (sertijab) Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kukar di Kantor Dispora pada Rabu (4/10/2023).

Sunggono menekankan urgensi keterlibatan Dispora dalam mencapai target RKPD yang saat ini memasuki triwulan IV, bulan Oktober 2023.

“Dalam waktu yang singkat ini, kita memiliki kesempatan emas untuk melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi guna mencapai target dan tujuan dengan lebih efektif dan efisien,” ujar Sunggono.

Ia juga menyoroti tekad Pemkab Kukar dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, yang memerlukan ASN yang berkualitas.

“Dalam menjalankan tugas pemerintahan dan pembangunan di daerah, kita memerlukan Pejabat dan ASN yang memiliki kinerja unggul, berakhlak, dan bertanggung jawab sesuai dengan prinsip-prinsip ASN yang baik,” tambahnya.

Sunggono juga mengungkapkan harapan bahwa pejabat dan ASN yang telah memberikan dedikasi dalam menjalankan tugas mereka akan mendapatkan penghargaan khusus sebagai pengakuan atas prestasi yang luar biasa.

“Kami berkomitmen memberikan perhatian istimewa dan penghargaan kepada mereka yang berhasil mencapai prestasi luar biasa dalam organisasi dan ASN,” tegasnya.(ADV/Diskominfo Kukar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *