Edisi Ke 6 BOOMBASS Hadir Sebagai Wadah Kreatifitas Anak Muda

Edisi Ke 6 BOOMBASS Hadir Sebagai Wadah Kreatifitas Anak Muda

BOOMBASS Edisi Ke 6 Bius Pengunjung yang hadir menyaksikan, Sabtu (02/06/2022).

Tarakan, NEAZONE.ID – Pamerkan T-Shirt brand lokal Tarakan, Boombass “it’s a movement” sukses membius penonton dengan sajian musiknya sekaligus hadirkan fashion show brand lokal dalam merayakan Boombass edisi ke 6 di salah satu Diskotik ternama di Tarakan, Sabtu, 3 Juni 2022.

Founder Boombass “it’s a movement” Rezatul Irasli atau yang akrab disapa Eca mengungkapkan, antusiasme anak muda Tarakan tidak bisa dibendung dalam berkreatifitas untuk itu membutuhkan banyak wadah berkarya dan panggung inovasi.

“Boombass merupakan kegiatan musik dari Kota Tarakan yang mengajak seluruh pemuda pemudi Kota Tarakan maupun Kalimantan Utara untuk lebih meningkatkan kreatifitas, produktifitas, kepekaan terhadap musik dan inovatif”, Jelas Eca dikonfirmasi Kalpress.id.

Posisi di Tengah, Founder Boombass “it’s a movement” Rezatul Irasli atau yang akrab disapa Eca tampil dalam acara Boombass 2022.

Dengan menghadirkan gelaran fashion show brand lokal, tambah eca, dapat memberikan experience yang berbeda kepada pengunjung, untuk terdorong menjadi generasi pecinta produk lokal.

Eca menceritakan, sejak 2015 mengawali hadirnya Boombass hanya dengan tiga DJ (Disc Jokey) dan masih sering bekerjasama dengan DJ luar. Namun, seiring berjalannya waktu 2018 hingga 2019 sudah mulai bajyak DJ bermunculan dari Kaltara dengan berbagai genre.

Salah satu brand lokal Kaltara Refrain Ikut menampilkan produknya dalam kegiatan BOOMBASS.

“Tahun ini, buat yang lokal-lokal ayolah bareng Boombass ini menjadi wadah bagi para DJ dan komunitas musik yang ada di Kota Tarakan maupun di Kaltara” tutup Eca.

Adapun Brand Lokal yang ikut tampilkan produknya :
1. Eitmiles
2. Sidewalk
3. Refrain
4. Teofilo Streetwear
5. FaceFake

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *